Sari Ater Hot Spring Subang

Sari Ater Hot Spring merupakan resort yang terletak di Jl. Raya Ciater Subang, agak masuk dari jalan raya Subang, tapi ada papan penunjuk arahnya. Kalau Anda menginap di hotel Sari Ater ini maka anda mendapatkan free fasilitas kolam rendam yang berada di belakang hotel (di dekat KiMannis Restaurant) dan free akses ke kawasan rekreasi Sari Ater dan kupon welcome drink & breakfast untuk 2 orang.

 

Untuk harga kamar hotel memang terhitung lumayan mahal sih, untuk type standard harga mulai dari 726ribu/malam. Kamar dan fasilitasnya OK, cuma air di kamar mandinya berasa belerang banget, jadi kalau mandi berasa agak lengket di kulit. Untuk gosok gigi juga disarankan memakai air mineral karena air kran berasal dari mata air pegunungan dengan kandungan belerang.

Untuk makan malam Anda dapat menikmati di Restaurant KiMannis, menyediakan berbagai variasi menu antara lain:  mie goreng dan sup buntut sapi. Selain Restaurant ini juga terdapat beberapa restaurant dan bar, antara lain: Kedai Sunan Ambu, Kadaka Lounge Terrace dan Jambu Poolside Cafetaria. Kalau anda berminat menikmati masakan khas sunda anda dapat mencoba di Lesehan Kampung Kabayan yang berlokasi dipinggir kolam pancing, berada di belakang hotel type standard. Untuk acara meeting, seminar, ulang tahun atau pesta lainnya bisa menggunakan Dayang Sumbi Conference & Banquet Facilities.



Dibagian belakang hotel ini juga terdapat penyewaan sepeda dan kuda tunggang lho. Jadi anda bisa berkeliling lokasi hotel & resort ini dengan bersepeda atau menunggang kuda. Seru banget yaa...

Pagi harinya, sempatkan waktu untuk berjalan-jalan di pusat rekreasi Sari Ater, bagi Anda penghuni hotel Sari Ater dapat masuk melalui pintu khusus tamu hotel. Jadi Anda dapat menikmati suasana taman rekreasi lebih awal sehingga belum ada pengunjung lain dari luar. Anda juga dapat berendam kaki selama 15 menit dilanjutkan berjalan-jalan melihat suasana taman rekreasi ini.


Fasilitas taman rekreasi ini banyak banget lho, dijamin puas banget kalau seharian main disini.
Fasilitanya antara lain:
- Kolam pemandian air panas terdiri dari ( Mayangsari, Wangsadipa, Pulo Sari, Leuwi Sari, Jambu, Nangka)
- Pemandian Air Panas Private Room
- Danau & Air terjun
- Sepeda air
- Water boom
- Area Piknik
- Camping ground
- Kolam pancing
- Panggung hiburan
- Menunggang kuda/ Delman
- Olahraga, Permanian & Petualangan yang berupa outbond, ATV, paint balls, wall climbing, dll.
- Kantin



 


Di Sari Ater hotel and resort juga terdapat wisata petik strawberry di bagian depan hotel, atau anda juga bisa memilih untuk berjalan-jalan di kebun teh di sekitar hotel. 

Jadi berlibur di Sari Ater cocok sekali untuk one stop leisure bersama keluarga/teman-teman.

1 komentar:

  1. jika anda butuh nomor togel di jamin 100% tembus silahkan hub AKI SAJIWO di nmr hp beliau 085-322-061-788 terimah kasih

    BalasHapus